Raih Podium Pertamanya di MotoGP 2024, Pedro Acosta Akui Belum Puas

| Selasa, 26/03/2024 10:21 WIB
Raih Podium Pertamanya di MotoGP 2024, Pedro Acosta Akui Belum Puas Pedro Acosta (Pebalap Tim GasGas Tech3). (Foto: Motorsport.com)

RADARBANGSA.COM - Pebalap tim GasGas Tech3, Pedro Acosta berhasil meraih podium pertamanya di balapan MotoGP 2024. Ia berhasil merebut podium saat balapan di seri MotoGP Portugal, Minggu (24/3) lalu.

Namun, pembalap debutan di musim 2024 tersebut mengaku tak bahagia seutuhnya. Hal itu karena Pedro merasa penampilannya belum memuaskan.

Pedro Acosta mengaku belum bahagia mendapatkan podium pertamanya di MotoGP. Akan tetapi, ia merasa bangga dengan pencapaian Red Bull GASGAS Tech3 karena telah membuat langkah besar untuk bisa bersaing di posisi terdepan.

"Saya belum bahagia. Saya telah mengambil langkah besar. Kami sebagai tim harus bangga dengan apa yang telah kami capai sejauh ini," kata Pedro Acosta dikutip dari Speedweek, Selasa, 26 Maret 2024.

Mantan juara Moto3 dan Moto2 itu pun mengakui tak fokus di lap awal, sehingga kehilangan banyak waktu. Selain itu, Pedro Acosta mengatakan masih harus melakukan penyesuaian di bagian koplingnya.

"Saya kehilangan banyak waktu di lap pertama. Saya harus lebih fokus sejak awal. Kami akan melakukan penyesuaian lain pada kopling besok," pungkasnya.

Tags : MotoGP 2024 , Pedro Acosta , GasGas Tech3 , Podium