Liga Champions

Sejumlah Klub Raksasa Eropa Pastikan Tiket ke Babak 16 Besar

| Rabu, 28/11/2018 07:44 WIB
Sejumlah Klub Raksasa Eropa Pastikan Tiket ke Babak 16 Besar Liga Champions Eropa. (Foto: TitikNOL)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sejumlah klub raksasa Eropa memastikan satu tiket ke babak 16 besar setelah menjalani laga kelima penyisihan grup liga champions, Rabu, 28 November 2018 dinihari WIB. Pertandingan penyisihan grup E hingga grup H masih didominasi kemenangan oleh klub raksasa. 

Di grup E, Bayern Munchen dan Ajax Amsterdam sama-sama meraih poin sempurna setelah mengalahkan lawannya. Munchen menggasak Benfica dengan skor 5-1, sementara Ajax menang 2-0 atas wakil Yunani, AEK Athens. 

Kemudian, pemuncak klasemen grup F Manchester City yang menjamu Olympique Lyon hanya bermain imbang, 2-2. Namun, raihan satu poin cukup membawa keduanya mengamankan tiket ke babak 16 besar meskipun masih akan menjalani satu laga terakhir. 

Di grup G, Real Madrid kian kokoh di posisi puncak setelah menundukkan tuan rumah AS Roma, 2-0. Madrid mengumpulkan 12 poin dan Roma dengan 9 poin, kedua klub telah memastikan tiket ke babak 16 besar. 

Di grup H, Juventus dan Manchester United juga sama-sama meraih tiga poin atas lawannya dengan kemenangan 1-0. Juventus mengumpulkan 12 poin dan MU mengumpulkan 10 poin. Keduanya juga memastikan tiket babak 16 besar. 

Tags : Liga Champions , Babak 16 Besar