Alumni SMA/SMK se-Bali Akan Deklarasi Dukungan untuk Jokowi-Ma`ruf Amin

| Rabu, 20/03/2019 16:29 WIB
Alumni SMA/SMK se-Bali Akan Deklarasi Dukungan untuk Jokowi-Ma`ruf Amin Joko Widodo dan KH Maruf Amin (Pasangan Capres Cawapres 2019). (Foto: radarbangsacom)

DENPASAR, RADARBANGSA.COM - Forum Alumni SMA-SMK se-Bali akan melakukan deklarasi dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin pada 29 Maret 2019 mendatang. Deklarasi ini akan dilakukan dengan acara parade budaya.

“Deklarasi dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin akan dikemas dalam reuni agung dengan diisi parade budaya,” kata Ketua Panitia Deklarasi Nyoman Gede Sudiantara di Denpasa, Bali, Rabu 20 Maret 2019.

Sudiantara menjelaskan, dalam deklarasi juga akan diisi oleh empat group band  diataranya Crazy Horse, Toya Band, Lolot Band dan Joni Agung-Doble T.

“Kami Sudah berkoordinasi dengan komunitas alumni seluruh Bali. Acara ini akan dihadiri oleh 20 ribu alumni,” tambahnya.

Sudiantara menuturkan bahwa deklarasi akan digelar di Lapangan Puputan Margarana. “Jokowi sudah membuktikan memimpin Indonesia, Jokowi orang baik, menyatukan Indonesia. Kami akan habis-habisan mendukung Jokowi kembali memimpin Indonesia,” tegasnya.

Tags : Presiden Jokowi ,