Liga Inggris: Mikel Arteta Incar Kemenangan Lawan Manchester City

| Rabu, 15/02/2023 22:31 WIB
Liga Inggris: Mikel Arteta Incar Kemenangan Lawan Manchester City Mikel Arteta (Manajer Arsenal). (Foto: twitter @Gooners_Report)

RADARBANGSA.COM - Arsenal akan menghadapi Manchester City di laga lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023. Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengincar kemenangan untuk kembali bangkit dan menjauh dari kejaran The Citizens.

The Gunners mengalami penurunan performa di beberapa laga terakhir. Usai kalah 0-1 dari Everton, Martin Odegaard hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Brentford.

Kini, mereka hanya berjarak tiga poin saja. Jika kalah lagi melawan City, maka poin mereka akan sama yakni 51.

"Di sekitar klub ada campuran kemarahan dan keinginan untuk memainkan pertandingan berikutnya, jadi kami perlu menggunakannya untuk besok," kata Mikel Arteta dikutip dari laman resmi Arsenal, Rabu, 15 Februari 2023.

Ditegaskannya, Arsenal akan bermain dengan 15 pemain. Ia menilai, para suporter merupakan pemain tambahan bagi The Gunners di laga malam nanti.

"Kami akan bermain dengan 15 pemain besok! Mereka (suporter) sangat tertarik dengan setiap bola dan memberi kami energi dan dukungan, dan pada dasarnya semua yang telah mereka lakukan," ujarnya.

Tags : Liga Inggris , Manchester City , Arsenal