Indonesia Hadapi Brunei Darussalam, Marc Klok Optimis Menang

| Selasa, 10/10/2023 23:03 WIB
Indonesia Hadapi Brunei Darussalam, Marc Klok Optimis Menang Timnas Indonesia. (Foto: twitter @TimnasIndonesia)

RADARBANGSA.COM - Tim nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran pertama. Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis, 12 Oktober 2023.

Laga tersebut sangat penting bagi Marc Klok dkk untuk bisa lolos ke putaran selanjutnya. Sebab, lima hari berselang Timnas Indonesia akan tandang ke Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan (17/10).

Marc Klok menyebut, laga ini sangat penting buat Timnas Indonesia. Bila mampu mengalahkan Brunei, pasukan Shin Tae-yong akan melaju ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Harus dua kali menang, ini target. Semua percaya diri dan kami juga sedang persiapan untuk Piala Asia. Sehingga semua pertandingan sangat penting," kata Marc Klok.

Meskipun menatap percaya diri, Marc Klok tak ingin meremehkan Brunei Darussalam. Timnas Indonesia diminta fokus sepanjang laga dan mampu meraih kemenangan dengan skor maksimal.

"Semua melihat ke depan untuk pertandingan ini dan semua tahu ini Kualifikasi Piala Dunia dan kami ingin masuk ke sana," tegas Marc Klok.

Tags : Indonesia , Brunei Darussalam , Marc Klok , Kualifikasi