Manchester United Serius Datangkan Mauro Icardi

| Kamis, 21/12/2023 21:10 WIB
Manchester United Serius Datangkan Mauro Icardi Mauro Icardi (Galatasaray). (Foto: twitter @Utd_Xtra_)

RADARBANGSA.COM - Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Galatasaray, Mauro Icardi pada bursa transfer musim dingin Januari 2024 mendatang. Kedatangan Icardi diharapkan menjadi solusi kurang agresifnya penyerang yang dimiliki Setan Merah.

Saat ini, Scott McTominay menjadi pencetak gol terbanyak MU di Liga Inggris musim ini dengan enam gol. Hojlund masih belum tampil cemerlang di Liga Inggris, sementara Marcus Rashford hanya mencetak dua gol selama musim yang mengecewakan.

Ten Hag sangat ingin mendatangkan penyerang baru ke klub bulan depan, terutama dengan Anthony Martial. Kontrak Martial akan habis pada Juni mendatang.

Menurut FootballTransfers, Setan Merah secara serius mempertimbangkan peminjaman Icardi. Pemain Argentina itu tampil mengesankan selama berada di Turki.

Pemain berusia 30 tahun itu menghabiskan musim 2022-23 dengan status pinjaman di Galatasaray dari Paris Saint-Germain, mencetak 23 gol dalam 26 penampilan untuk klub sebelum bergabung secara permanen pada Juli lalu.

Icardi mencetak 17 gol dalam 25 penampilan untuk tim Turkinya musim ini, selain itu ia juga menyumbangkan enam assist.

Tags : Manchester United , Mauro Icardi , Galatasaray , Bursa Transfer

Berita Terkait