Rasmus Hojlund Akui Alamai Tekanan Besar di Manchester United

| Kamis, 18/01/2024 16:46 WIB
Rasmus Hojlund Akui Alamai Tekanan Besar di Manchester United Rasmus Hojlund meluapkan kegembiraannya usai mencetak gol perdana di Liga Inggris sekaligus membawa kemenangan Manchester United atas Aston Villa di Old Trafford, Rabu (27/12). (Foto: twitter @ManUtd)

RADARBANGSA.COM - Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund mengakui dirinya mengalami tekanan besar saat memutuskan bergabung pada musim panas 2023 lalu. Dirinya mengalami kesulitan beradaptasi hingga belum mampu menyumbangkan gol untuk Manchester United.

Perlahan, kepercayaan dari manajer Erik Ten Hag mulai dibuktikannya dengan permainan impresif. Ia mampu mencetak gol di kompetisi Eropa, namun masih belum cetak gol di kancah Liga Inggris.

Di laga melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, Hojlund berhasil mencetak gol meskipun belum memberikan kemenangan untuk timnya. Skor akhir laga tersebut imbang 2-2.

Hojlund baru pecah telur di ajang liga pada akhir Desember tahun lalu. Pemain berusia 20 tahun tersebut mencetak gol perdananya di Premier League saat membawa Manchester United menang atas Aston Villa.

Diwawancarai MUTV setelah laga, Hojlund mengaku lega bisa mencetak gol ke gawang Tottenham. Eks striker Atalanta itu menyatakan gol tersebut membuat beban yang dirasakan di Manchester United semakin terasa enteng.

"Sejak awal saya tahu bahwa saya akan dihadapkan dengan tekanan yang besar, namun orang-orang harus ingat bahwa saya baru berusia 21 tahun di bulan depan," ungkap Rasmus Hojlund.

"Saya masih terhitung pemain muda, dan saya punya banyak waktu untuk mengembangkan permainan saya. Namun memang betul ada tekanan besar ketika anda bermain untuk klub seperti Manchester United."

Tags : Manchester United , Rasmus Hojlund , Gol , Tekanan

Berita Terkait