BEI Targetkan Investor Saham Syariah dari Kalangan Milenial

| Selasa, 17/11/2020 19:01 WIB
BEI Targetkan Investor Saham Syariah dari Kalangan Milenial Bursa Efek Indonesia (Doc: IB)

RADARBANGSA.COM – Bursa Efek Indonesia kembali menyelenggarakan Sharia Investment Week 2020 terhitung dari tanggal 16-21 November 2020. Acara ini diselenggarakan secara virtual melalui satu platform terintegrasi di situs www.shariainvestmentweek.com.

Direktur Pasar Modal Bursa Efek  Indonesia (BEI), Irwan Abdalloh memaparkan jika acara ini lebi ditargetkan kepada kaum milenial.

“Jadi kita sebenarnya full package, silaturrahmi iya, investasi juga beramal juga, Karena sebenernya target kita ini milenial,” papar Irwan.

Ia menuturkan acara ini akan memberikan panduan mengenai investasi sesuai hukum islam atau fikih. Irwan melanjutkan bahwa acara ini juga dibalut dengan konser amal, serta wadah untuk berwakaf, beramal dan berzakat.

“Kami ingin agar milenial ini banyak yang sadar investasi, kalo bahasa kerennya hijrah finansial tapi syariah. Yang membikin tenang juga lebih penting,” ungkap Irwan.

Dalam agenda ini, BEI mendatangkan beberapa pembicara milenial serta professor dan para ahli investor dan tak lupa tokoh agama.

“Jadi kami mengajak para investor untuk bersilaturrahmi dalam sebauh event. Disaat yang bersamaan kami mengajak mereka untuk berinvestasi,” ungkap Irwan.

“Jadi kumpul – kumpulnya berfaedah, Kita kasih mereka berbagai macam seminar, sehingga mereka teredukasi secara fikih dan teredukasi secara analisis yang benar,” tukas Irwan.

Tags : BEI , Investor , Saham Syariah

Berita Terkait