Agar Tak Terjerat Narkoba, Ini Tips dari Cakra Khan

| Selasa, 20/02/2018 07:01 WIB
Agar Tak Terjerat Narkoba, Ini Tips dari Cakra Khan Cakra Khan. (Foto: Hello-pet)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kalangan dunia hiburan tanah air kembali tergoncang dengan tertangkapnya beberapa figur publik karena Narkoba. Beberapa waktu lalu, selang beberapa hari polisi mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba dari tiga artis diantaranya Fachri Albar, Roro Fitria dan terakhir anak "Ratu Dangdut" Elvy Sukaesih.

Penyanyi tyang terkenal dengan Single "harus terpisah" Cakra Khanturut prihatin atas kejadian yang menimpa rekan-rekannya sesama artis. "Ini pelajaran untuk semua, semoga polisi juga bisa memperketat (peredaran narkoba) dari atas. Istilahnya artis-artis yang ketangkap itu yang kucurannya," kata Cakra di Jakarta seperti dikutip antaranews.com.

Cakra Khan berharap pihak terkait seperti BNN dan kepolisian memperbanyak penyuluhan kepada masyarakat agar terhindar dari bahaya Narkoba dan obat-obat terlarang lainnya. Menurutnya, butuh mental yang kuat menjadi seorang terkenal yang selalu jadi sorotan publik.

Sayangnya, beban berat yang membuat depresi seringkali pelariannya memakai Narkoba. Oleh karena itu, Cakra Khan membentengi dirinya dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti berolahraga.

Pergaulan sehat itu juga faktor penting dalam membentengi diri dari godaan narkotika dan obat-obat terlarang. Selain itu memilih teman bergaul juga penting. Cakra Khan mengingatkan agar bersahabat dengan orang-orang yang tidak menjerumuskan kita kepada hal-hal negatif.

Tags : Cakra Khan , Narkoba , Artis

Foto Terkait