Tiru Luar Negeri, Coki Pardede Gunakan Sabu Lewat Dubur

| Minggu, 05/09/2021 19:25 WIB
Tiru Luar Negeri, Coki Pardede Gunakan Sabu Lewat Dubur Reza atau sering disebut Coki Pardede (foto:Instagram/Cokipardede666)

RADARBANGSA.COM - Komika Coki Pardede mengaku kepada kepolisian bahwa mengonsumsi sabu dengan cara menyuntikan sabu ke dalam tubuhnya melalui dubur. Ia mengatakan bahwa cara tak lazim itu dia ketahui setelah menonton video dari Youtube. 

Satnarkoba Polres Metro Tangerang Kota menangkap komika Coki Pardede pada hari Rabu, 1 September 2021 di perumahan di daerah Pagedangan, Kota Tangerang. Ketika ditangkap, Coki disebut masih dalam pengaruh sabu, dari hasil tes urine, Coki dinyatakan positif ampetamin dan metampetamin.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu menyatakan Coki Pardede mengonsumsi sabu dengan cara tak lazim, yakni menyuntikan sabu ke dalam tubuhnya melalui dubur, hal tersebut di tirunya seperti cara yang digunakan di luar negeri. 

"Iya (di luar negeri), memang dia (Coki) sampaikan sering digunakan di luar negeri yang dia tiru dan dia lakukan," ujar Deonijiu kepada wartawan pada Jumat (3/9).

Cara itu sengaja dipilih Coki karena ia rasa lebih efektif. Deonijiu menyebut cara ini terbilang tidak lazim karena umumnya sabu dipakai dengan dibakar atau diisap.

Menurut Kasat Narkoba Polrestro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo mengatakan Coki melakukan hal itu juga demi kenikmatan yang berbeda. Coki sebelumnya pernah memakai dengan cara dibakar, lalu mencari cara lain.

"Jadi dia merasakan kenikmatannya lebih berbeda. Dia kan sudah mencoba juga dengan yang dibakar. Terus kemudian yang disuntik ini, kenikmatannya lebih nendang," kata Pratomo.

Coki mencoba cara ini dengan perlahan-lahan. Sebelum fasih, ia menggunakan sabu dengan dosis yang sedikit. Dilarutkan ke dalam air mendidih, dimasukkan ke jarum suntik, lalu disuntikkan lewat dubur.

"Jadi dicoba dulu dari sedikit demi sedikit dicoba dengan misalnya satu mili sabu, kemudian dilarutkan di air panas ya, kurang lebih sekitar 5 ml. Dicoba dulu. Nah ketika dicoba, dia merasa lebih enak," tutur Pratomo.

Tags : Sabu , Coki Pardede , Narkoba

Foto Terkait