Cak Imin Didaulat Jadi Warga Kehormatan Arema, Salam Satu Jiwa!

| Minggu, 26/11/2017 11:05 WIB
Cak Imin Didaulat Jadi Warga Kehormatan Arema, Salam Satu Jiwa!

MALANG, RADARBANGSA.COM - Tokoh nasional, Abdul Muhaimin Iskandar didaulat menjadi `warga kehormatan Arema` oleh pendukung setia Arema. Penghargaan tersebut diberikan saat pria yang akrab disapa Cak Imin itu melakukan kunjungan ke Kota Malang, Jawa Timur, Minggu 26 November 2017 di Alun-alun kota Malang. 

"Senang dan bangga dijadikan warga kehormatan Arema! Salam satu jiwa! Terimakasih," tulis Cak Imin lewat akun twitternya @cakimiNOW, Minggu 26 November 2017.

Dalam sambutannya, Cak Imin juga mengajak kepada seluruh warga Arema agar tetap bersatu padu dalam satu jiwa dan satu semangat untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Malang.

"Saya mengajak agar bersatu padu dalam satu jiwa satu semangat. Terus bekerja dan berkarya untuk kemajuan dan kesejahteraan warga malang," kata Caak Imin.

Diketahui kedatangan Cak Imin ke Kota Malang didampingi Ketua DPRD Jawa Timur Abdul Halim Iskandar, Wasekjen DPP PKB yang juga Aremania, M Hasanuddin Wahid yang disambut langsung oleh Wali Kota Malang, Muhammad Anton serta ribuan Aremania.

Tags : Cak Imin , Salam Satu Jiwa , Aremania

Berita Terkait