Artis Tanah Air Ramaikan Pendaftaran Bacaleg PKB

| Senin, 11/12/2017 19:01 WIB
Artis Tanah Air Ramaikan Pendaftaran Bacaleg PKB A Muhaimin Iskandar saat memberikan paparan terkait dibukanya pendaftaran Bacaleg PKB, Selasa 11 Desember 2017.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Pemilu 2019. Menurut Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar, PKB terbuka untuk semua kalangan, baik ahli, profesional, anak muda, maupun artis. 

"PKB membuka Caleg dari artis, profesional dan dari ahli. Terutama, kaum muda akan kami ajak," ujar pria yang akrab disapa Cak Imin dalam keterangan persnya, Jakarta, Senin 11 Desember 2017. 

Diketahui sejumlah artis mendatangi Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh No. 9 Jakarta Pusat, seperti Reza Herlambang, Yadi Sembako, Tommy Kurniawan, Ifan Seventeen, Herman Seventeen, Mandala Abadi Shoji, dan Saleh Ali.

"Ini adalah salah satu contoh produk yang akan menjadi caleg, yang Insya Allah sejak hari ini saya nyatakan pembukaan pendaftaran calon-calon anggota legislatif PKB," tambahnya seperti dilansir kompas.com.

Pembukaan, lanjut Cak Imin, akan dimulai pada 11 Desember 2017 hingga 30 Januari 2018 mendatang. Pemilih pemula akan menjadi konsentrasi pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 mendatang. 

Tags : PKB , Cak Imin , Bacaleg