Presiden Pimpin Ratas Bahas Investasi

| Rabu, 31/01/2018 20:50 WIB
Presiden Pimpin Ratas Bahas Investasi Presiden Joko Widodo pimpin ratas di Istana Jakarta (Photo: setkab.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo memimpin rapat terbatas (Ratas) di Istana Negara Jakarta. Ratas tersebut membahas tindak lanjut peningkatan investasi yang sudah dirapatkan sebelumnya.

"Saya kira kita telah melakukan rapat mengenai peningkatan investasi. Dan hari ini adalah menindaklanjuti apa yang sudah kita sampaikan pada rapat 2 minggu yang lalu yang tentu saja sudah beberapa kali rapat dilakukan oleh Pak Wapres," ujar Presiden Jokowi, Rabu 31 Januari 2018.

Dilansir laman setkab.go.id, Presiden Jokowi meminta semua pihak agar memanfaatkan momentum untuk meningkatkan investasi. Kemudian setelah itu fokus kepada ekspor atau perdagangan luar negeri, baik di bidang industri, ESDM, kesehatan, pendidikan, industri pertahanan, pertanian, serta kelautan dan perikanan.

Diketahui, ratas tersebut dihadiri oleh Wapres Jusuf Kalla, Menko Perekonomian Darmin Masution, Menko PMK Puan Maharani, Menko Kemaritiman Luhut B Panjaitan,  Mensesneg Pratikno,  Sekretaris Kabinet Pramono Anung, KSP Moeldoko, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan pejabat lainnya.

Tags : Jokowi , ratas