Cak Imin: Brigade 01, Ujung Tombak Kemenangan Jokowi-Ma`ruf Amin

| Rabu, 17/10/2018 15:25 WIB
Cak Imin: Brigade 01, Ujung Tombak Kemenangan Jokowi-Ma`ruf Amin Cak Imin hadiri Brigade 01 di Jalan Guntur, Jakarta Selatan (foto: radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menghadiri deklarasi Barisan Relawan Penggerak Desa (Brigade 01) di Jalan Guntur, Jakarta Selatan, Rabu 17 Oktober 2018. Brigade 01 merupakan relawan pendukung Jokowi-Ma`ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang. 

Dalam sambutannya,  Cak Imin mengaku bangga dengan hadirnya Brigade 01 sebagai ujung tombak paling bawah untuk kemenangan Jokowi-Ma`ruf Amin di Pilpres nanti, "Alhamdulillah saya bisa hadir menyaksikan semangat seluruh sahabat-sahabat para penggerak desa yang sudah membuktikan sejak pak Jokowi desa bergeliat maju dan mulai menunjukkan kemakmurannya," kata Cak Imin.

"Penggerak-penggerak desa tentu akan terus berharap perjuangan desa ini tidak akan berhenti dan akan terus menuju kesuksesan tujuan dari UU Pembangunan Desa kita. Oleh karena itu, saya berharap Brigade 01 inilah yang akan menjadi ujung tombak paling bawah pemenangan Pak Jokowi-Kiai Ma`ruf Amin," harap Cak Imin. 

Cak Imin yang juga Pembina Utama Brigade 01 menyakini, dengan hadirnya Brigade 01 yang tidak hanya kemenangan untuk Jokowi-Ma`ruf Amin, tetapi juga akan terus mengawal kesuksesan dalam membangun desa. "Ada tiga hal penting yang kita harus lakukan segera. Pertama, memberikan penjelasan kepada seluruh kalangan masyarakat yang belum mendapatkan informasi yang tepat mengenai desa-desa kita yang bergeliat, desa-desa kita yang sudah mulai maju," jelas Cak Imin.

"Kedua, seluruh aktor atau penggerak baik pemuda, ibu-ibu, perempuan semua harus satu barisan untuk bertekad memajukan desa sekaligus membawa kemenangan pasangan (nomor urut) 01 ini," tambahnya. 

Ketiga, lanjut Cak Imin, tidak ada pilihan buat kita dan Jokowi telah menjanjikan bahwa pemberian dana desa tidak akan berkurang tapi akan terus bertambah dimasa yang akan datang.

"Insya Allah apa yang kita lakukan dan semua penggerak desa lakukan akan menjadi bagian dari perjuangan kita. Desa sukses, desa makmur, desa menang untuk Pak Jokowi," tutupnya. 

Tags : Brigade 01 , Cak Imin , Jokowi , MarufAmin ,

Berita Terkait