Cak Imin: Tiga Hal Penting Brigade 01 untuk Kemenangan Jokowi-Ma`ruf Amin

| Rabu, 17/10/2018 16:01 WIB
Cak Imin: Tiga Hal Penting Brigade 01 untuk Kemenangan Jokowi-Ma`ruf Amin Presiden Joko Widodo dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. doc. istimewa

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembina Utama Barisan Relawan Penggerak Desa (Brigade 01), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakan ada tiga hal yang harus dilakukan Brigade 01 untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin pada Pilpres 2019.

"Pertama, memberikan penjelasan kepada seluruh kalangan masyarakat yang belum mendapatkan informasi yang tepat mengenai desa-desa kita yang bergeliat, desa-desa kita yang sudah mulai maju," kata Cak Imin saat memberikan sambutan pada acara deklarasi Brigade 01 di Jalan Guntur, Jakarta Selatan, Rabu 17 Oktober 2018.

Kedua, lanjut Cak Imin, seluruh aktor atau penggerak desa baik pemuda, ibu-ibu, maupun perempuan desa semua harus satu barisan untuk bertekad memajukan desa sekaligus membawa kemenangan pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma`ruf Amin.

"Ketiga, tidak ada pilihan buat kita dan pak Jokowi telah menjanjikan bahwa pemberian dana desa tidak akan berkurang tapi akan terus bertambah dimasa yang akan datang," kata Cak Imin.

Sebelumnya, Komandan Utama Brigade 01 Syaiful Huda mengatakan, relawan siap menyumbangkan minimal 7 juta suara untuk pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin , "Kita minta satu desa, minimal minta 100 orang. Kalau 100 orang saja dikalikan dengan 74.957 desa seluruh Indonesia," kata Huda.

"Artinya, sudah 7 juta lebih kita persembahkan untuk pak Jokowi," tambahnya.

 

Tags : Brigade 01 , Cak Imin ,

Berita Terkait