Eko Sandjojo Ajak CPNS Kemendes Tingkatkan Kapasitas Sesuai Perkembangan Zaman

| Rabu, 13/03/2019 15:36 WIB
Eko Sandjojo Ajak CPNS Kemendes Tingkatkan Kapasitas Sesuai Perkembangan Zaman Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo (foto: radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Eko Putro Sandjojo mengajak CPNS Kemendes PDTT untuk meningkatkan kapasitas dan memegang teguh terhadap perundang-undangan yang berlaku.

"Siap menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional sesuai dengan tuntutan dan perkembangan zaman,” kata Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo saat memberi arahan kepada CPNS Kemendes di Jakarta, sebagaimana dilansir kemendegoid, Selasa 12 Maret 2019.

Baca juga: PKB, KPK dan LIPI Gelar Diskusi Soal Penggunaan Dana Parpol yang Ideal

Menurut Eko Sandjojo, kementerian yang dipimpinnya memiliki tanggung jawab besar untuk menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan yang tercantum pada Perpres No.12 tahun 2015 tentang Kemendes PDTT.

“Termasuk mempunyai mandat untuk menjalankan UU No. 6 tahun 2014 tentang desa dan mengawal pelaksanaan nawacita ke-3 yakni membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan,” jelasnya.

Tags : Kemendes PDTT , ASN ,