Pilgub Sulteng 2020, Pasha Ungu: Kalau Masyarakat Butuh, Saya Siap

| Selasa, 17/12/2019 10:40 WIB
Pilgub Sulteng 2020, Pasha Ungu: Kalau Masyarakat Butuh, Saya Siap Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu (foto Twitter @Official_PAN)

PALU, RADARBANGSA.COM - Pentolan Grup Band Ungu yang juga Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu mengaku siap maju pada Pilgub Sulawesi Tengah 2020.

Menurut Pasha, keinginannya itu bukan hanya didasarkan pada keinginan pribadi, namun juga ada banyak dorongan dari masyarakat kepadanya.

"Kalau masyarakat butuh kita, masa kita tidak siap untuk maju dan tidak menutup kemungkinan itu menjadi dasar kita menyatakan diri siap untuk maju," ujar Pasha, Senin 16 Desember 2019.

Pasha juga mengatakan, bahwa urusan Pilgub harus ada dorongan partai. Dia diketahui adalah kader dari Partai Amanat Nasional (PAN)

"Perlu kita ketahui bersama bahwa urusan Pilgub domainnya kan adalah domain partai apalagi dengan kebutuhan 9 kursi yang menjadi untuk persyaratan utama Pilgub bukan hal yang mudah untuk kita kondisikan," kata Pasha.

Karena itu, Pasha bakal menjaring aspirasi sekaligus dukungan dari partai-partai lain untuk bersama-sama mendukungnya. Dia siap berburu tiket dukungan dari partai koalisi.

"Kita masih menunggu hasil kongres partai lainnya karena mereka akan melihat situasi dan menunggu hasil survei walaupun dengan pernyataan kesiapan saya maju Pilgub menjadi salah satu calon kandidat yang diprioritaskan dan patut untuk diperhitungkan," papar Pasha.

Tags : Pilgub , Sulteng , Pasha Ungu

Berita Terkait