PKB Serahkan 5000 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di Bali

| Rabu, 13/05/2020 22:08 WIB
PKB Serahkan 5000 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di Bali Ribuan paket sembako dari Cak Imin untuk masyarakat terdampak Covid-19 (foto Radarbangsa)

BALI, RADARBANGSA.COM - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Bali membagikan 5000 paket Sembako kepada masyarakat terdampak virus Corona atau Covid-19 di Bali, Rabu, 13 Mei 2020.

Partai besutan H. Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu membagi-bagikan ribuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, dan gula kepada masyarakat dan warga yang terdampak pandemi.

“Ini adalah kiriman bapak ketua umum, amanat beliau akan kami sampaikan sekitar 5 ribu paket yang kami terima tadi malam," ungkap Ketua DPW PKB Bali, Bambang Sutiyono di Kantor DPW PKB Bali, Renon, Denpasar.

Dari jumlah tersebut, kata Bang Yono (sapaan aktabnya), pihaknya menyebar ke berbagai daerah di Bali melalui Satgas Covid-19 PKB Bali yang juga ada diDPC PKB kabupaten/kota se-Bali.

Bang Yono juga mengaku bahwa pihaknya akan terus bergerak guna mendistribusikan bantuan dari DPP PKB tersebut. “Kita salurkan melalui Satgas Covid-19 DPC Kabupaten/Kota. Kita yang harus bergerak, bukan masyarakat yang mendatangi kita," papar Bang Yono.

Tidak hanya membagikan sembako. Bang Yono juga menjelaskan bahwa sebelumnya pihaknya juga menyalurkan ribuan masker ke masyarakat Bali. “Awal Mei kita bagi masker juga kemarin," paparnya.

Tags : PKB , Covid19 , Cak Imin , Bali