Tingkatkan Pelayanan, Pemkot Tangerang Geber Program-program untuk Rakyat

| Senin, 02/01/2023 23:05 WIB
Tingkatkan Pelayanan, Pemkot Tangerang Geber Program-program untuk Rakyat Kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar Rapat Evaluasi Kewilayahan yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah di Puspem, Kota Tangerang, Senin (02/01/2023).

Dalam kesempatan itu, Arief meminta kepada seluruh Kepala OPD, Camat Lurah beserta Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemkot Tangerang agar kembali menggeber program-programnya guna mengoptimalkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Tahun 2022 kemarin sudah terlewati dengan cukup baik, penyerapan APBD juga cukup baik dan beberapa event besar juga sudah kita laksanakan dengan baik walaupun tentunya masih ada ruang untuk peningkatan. Karena itu saya minta agar di tahun ini kita bisa gaspol,” kata Arief.

Semua program mulai dari pemenuhan infrastruktur masyarakat, penanganan banjir dan bencana alam, dan juga peningkatan kesejahteraan sosial masyarakat harus dikerjakan dengan maksimal.

Selain itu, lanjut Arief, tentunya juga program-program dalam bidang kesehatan juga perlu untuk lebih digencarkan. "Sudah memasuki bulan Januari yang mana sangat berpotensi curah hujannya tinggi. Penyakit-penyakit yang mungkin akan timbul juga perlu diwaspadai dan disosialisasikan pencegahannya,” ucapnya.

Tags : Pemkot Tangerang , KIP Banten

Berita Terkait