Dukung Peningkatan Pendidikan Santri, Pemkot Tangerang Bangun Graha Santri

| Selasa, 28/02/2023 23:23 WIB
Dukung Peningkatan Pendidikan Santri, Pemkot Tangerang Bangun Graha Santri Pembangunan Graha Santri Kota Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang membangun Graha Santri 2210 yang berada di Kawasan Masjid Al-Adzom, Kota Tangerang Banten. Hal ini bertepatan dengan HUT Kota Tangerang yang ke-30.

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah dan sejumlah tokoh agama melakukan peresmian pembangunan gedung tersebut.  

"Alhamdulillah, semoga dengan dibangunnya graha santri, nantinya dapat meningkatkan perkembangan pendidikan para santri serta mendorong perkembangan pesantren-pesantren yang ada di Kota Tangerang agar menjadi yang terbaik, tidak hanya di Kota Tangerang tapi juga di Indonesia," kata Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah.

Arief berharap pembangunan Graha Santri ini dapat menjadi momentum bagi para santri dan juga pelajar di Kota Tangerang agar lebih giat lagi dalam belajar dan mengembangkan wawasan.

"Para pemuda di Kota Tangerang punya Gedung Pemuda untuk menyalurkan berbagai kegiatan positifnya, para seniman dan pegiat budaya punya Gedung Seni dan Budaya untuk mengekspreksikan kreativitasnya. Dan InshaAllah, nanti para santri akan punya Graha Santri 2210 sebagai pusat pengembangan ilmu dan wawasan keislaman di Kota Tangerang," harapnya.

Tags : Graha Santri , Kota Tangerang

Berita Terkait