Gus Imin Ungkap Cita-Cita Perubahan Wujudkan Indonesia jadi Negara Adidaya

| Sabtu, 04/11/2023 22:53 WIB
Gus Imin Ungkap Cita-Cita Perubahan Wujudkan Indonesia jadi Negara Adidaya Abdul Muhaimin Iskandar (Cawapres RI). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Muhaimin Iskandar mengungkapkan bahwa keinginan masyarakat untuk perubahan nasib sangat besar. Gus Imin, sapaan akrabnya, menyebut setiap menghadiri acara di daerah selalu menerima aspirasi perubahan.

"Saya berkunjung ke berbagai tempat semua acara yang diadakan alhamdulillah tidak pernah sepi dan semua penuh semangat untuk satu cita-cita perubahan nasib menjadi lebih baik," ujarnya dalam pidato di acara Silaturahim Kiai Kampung dan Ibu Nyai se-Solo Raya, di Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu, 4 November 2023 malam.

Di hadapan para kiai dan ibu nyai, Gus Imin menyampaikan bahwa pasangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) bertekad membawa Indonesia berubah menjadi lebih baik dan adil. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu yakin bersama masyarakat yang menginginkan perubahan, pasangan AMIN bisa meraih kemenangan dalam pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

"Karena itu, kalau tidak menang berarti ada sesuatu yang harus kita waspadai. Saatnya persatuan seluruh kekuatan ini digerakkan ke seluruh lini masyarakat kita. Insya Allah melalui koalisi Perubahan ini, nasib dan masa depan bangsa kita, kita rubah menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang," tegasnya. 

Dalam acara yang turut dihadiri anggota DPR RI dari Fraksi PKB yakni Luluk Nur Hamidah dan Mohammad Toha ini, Gus Imin meyakini duet santri tersebut mampu mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia menjadi negara maju, bahkan adidaya. 

"Saatnya kita tidak mundur lagi, saatnya kita laju cepat menjadi lebih produktif menjadi lebih baik lagi. Caranya harus ada terobosan. Insya Allah, AMIN menang Indonesia akan menjadi negara adidaya, bukan hanya makmur dalam negeri tapi berdaya bagi seluruh negara-negara di dunia," tandasnya.

Tags : Gus Imin , AMIN , Solo , Indonesia , PKB , Perubahan