Kemenpora Siapkan Bonus Rp5 Miliar untuk Juara Bulutangkis Beregu Asia 2018

| Selasa, 13/02/2018 07:15 WIB
Kemenpora Siapkan Bonus Rp5 Miliar untuk Juara Bulutangkis Beregu Asia 2018 Menpora Imam Nahrawi sambut para juara Bulutangkis Beregu Asia 2018 di Kemenpora (photo: Kemenpora.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima kedatangan pahlawan bulutangkis Indonesia yang meraih kejuaraan Bulutangkis beregu Asia 2018.

Imam Nahrawi, raihan tersebut sangat fenomenal dan dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia. "Selamat atas raihan yang cukup fenomenal ini bagi tim putra yang sudah berhasil meriah juara di ajang Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2018," ujra Menpora Imam Nahrawi di Jakarta, Senin 12 Februari 2018.

Menurutnya, dilansir kemenpora.go.id, Kemenangan tersebut tentu menjadi semangat untuk menyongsong piala Thomas Cup dan Uber Cup. "Tentu ini juga menjadi awalan yang baik bagi pebulutangkis Indonesia untuk sukses di Asian Games 2018 dan Olimpiade 2020," tambahnya.

Kemenpora juga telah menyiapkan bonus sebesar Rp5 miliar bagi 42 orang yang sudah berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

"Sambutan saya ini mewakili kegembiraan pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia. Tadi saat rapat di istana, Presiden dan Wapres memberi apresiasi kepada para pelatih dan pemain," jelasnya.

Tags : Menpora , Bulutangkits Beregu Asia 2018

Berita Terkait