MotoGP 2022: Enea Bastianini Siap Bangkit di Paruh Kedua

| Senin, 25/07/2022 19:35 WIB
MotoGP 2022: Enea Bastianini Siap Bangkit di Paruh Kedua Enea Bastianini (Tim Gresini Racing). (Foto: twitter @bestia23)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Gresini Racing, Enea Bastianini mengungkapkan, dirinya siap bangkit di paruh kedua musim MotoGP 2022. Bastianini mengaku belajar dari kesalahan di paruh pertama dan bertekad tampil dalam performa terbaiknya di sisa musim ini.

Sang rider sempat berjaya di tiga seri awal MotoGP 2022. Bastianini berhasil merebut tiga kemenangan. Namun, performanya tidak stabil hingga gagal finis lima besar di empat seri terakhir sebelum paruh pertama usai.

“Saya sudah berada di jalur yang tepat. Tenaga saya sudah kembali terisi. Saya sudah siap untuk menghadapi paruh kedua musim ini,” kata Bastianini dilansir dari GPOne, Senin, 25 Juli 2022.

Ditegaskannya, ia bertekad kembali ke performa terbaik dan segera memperbaiki kesalahan. “Pasti ada naik dan turun di dunia balap. Paling penting adalah memulihkan diri secepat mungkin dan memahami apa yang terjadi dan kesalahan apa yang dibuat,” ujar Pembalap asal Italia ini.

Paruh kedua musim ini akan diawali balapan seri MotoGP Inggris pada 7 Agustus 2022. Bastianini saat ini menghuni urutan kelima klasemen sementara dengan 105 poin, tertinggal 67 poin dari Fabio Quartararo yang menghuni puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2022.

Tags : MotoGP 2022 , Enea Bastianini , Gresini Racing

Berita Terkait