MotoGP: Lupakan Momen Buruk, Marc Marquez Siap Menggila Musim Depan

| Selasa, 13/12/2022 19:55 WIB
MotoGP: Lupakan Momen Buruk, Marc Marquez Siap Menggila Musim Depan Marc Marquez (Repsol Honda). (Foto: twitter @marcmarquez93)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez bertekad melupakan kegagalannya musim MotoGP 2022 lalu. Pembalap asal Spanyol itu bertekad membalas kegagalannya musim depan.

Marquez harus menjalani musim yang buruk tahun 2022 lalu. Pasca mengalami cedera di awal musim, performa pembalap berjuluk 'The Aliens' itu menurun karena beberapa kali harus menjalani operasi cederanya.

Meskipun sempat meraih podium, namun secara keseluruhan performa Marquez tidak seperti musim-musim sebelumnya. Karena itu, dirinya bertekad untuk tampil lebih baik musim depan.

"2022 telah menjadi musim yang sangat sulit bagi saya secara mental dan fisik, tetapi semua penggemar ada di sana untuk mendukung saya setiap saat," ujar Marquez seperti dilansir dari Motosan, Selasa, 13 Desember 2022.

Juara dunia MotoGP 2018 itu bertekad melupakan kegagalan musim lalu dan ingin kembali naik podium di balapan musim depan. "Saya mencoba memulai musim 2023 dengan cara terbaik. Saya ingin melupakan semua momen buruk (2022) dengan hasil bagus di lintasan," tandasnya.

Tags : MotoGP , Marc Marquez , Honda