MotoGP 2023: Repsol Honda Resmi Luncurkan Motor Baru

| Rabu, 22/02/2023 20:10 WIB
MotoGP 2023: Repsol Honda Resmi Luncurkan Motor Baru Motor baru Repsol Honda untuk MotoGP 2023. (Foto: twitter @HRC_MotoGP)

RADARBANGSA.COM - Tim Repsol Honda resmi meluncurkan motor baru untuk balapan MotoGP 2023 pada Rabu, 22 Februari 2023. Acara peluncuran digelar di Repsol Campus, Madrid, Spanyol.

Dikutip dari laman resmi akun twitter Repsol Honda, motor baru RC213V terlihat warna lebih cerah dan tajam meskipun masih didominasi warna utama yakni oranye.

Selain itu, warna oranye yang lebih mengarah ke merah tersaji di bagian depan dan samping motor. Satu yang menarik adalah warna angka bagi masing-masing pembalap.

Sementara itu, motor milik Marc Marquez dengan angka 93 masih menggunakan warna putih terang layaknya tahun lalu. Sedangkan, motor Joan Mir dengan angka 36 disajikan dengan warna kuning stabilo.

Selain itu, dibanding tahun lalu yang tak ada warna lain selain oranye-merah-hitam, kini ada tambahan strip biru di bagian samping jok motor. Ditambah lagi ada area pelindung ban belakang.

Sebelumnya, selama Februari 2023 ini sudah ada beberapa tim yang meluncurkan motor barunya. Di antaranya, Monster Energy Yamaha, Gresini Racing, Ducati Lenovo, Pramac Racing, dan Red Bull KTM.

Tags : MotoGP 2023 , Repsol Honda , Motor

Berita Terkait