Gregoria Mariska Bertekad Tampil Lebih Baik di WTF 2023

| Minggu, 10/12/2023 16:10 WIB
Gregoria Mariska Bertekad Tampil Lebih Baik di WTF 2023 Gregoria Mariska Tunjung (Tunggal Puteri bulu tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan tampil di ajang BWF World Tour Finals (WTF) 2023 di China. Ia pun bertekad akan tampil lebih baik dari edisi tahun lalu.

Gregoria menyadari, semua lawan yang akan dihadapinya adalah pebulutangkis terbaik dunia. Karena itu, ia ingin fokus persiapan dan tidak memikirkan hasil undian di turnamen tersebut. 

"Tahun ini pastinya saya mau hasil yang lebih baik dari tahun lalu. Tapi, undiannya belum tahu seperti apa, jadi mau fokus dulu mematangkan persiapan di sana nanti," kata Gregoria dalam rilis PBSI, Minggu, 10 Desember 2023.

"Mau masuk grup mana pun pasti sulit karena semua yang main di sini adalah delapan pemain yang bagus semua. Di tahun lalu jadi contoh dan itu juga jadi pembelajaran buat saya," ungkapnya.

Untuk diketahui, BWF World Tour Finals 2023 akan berlangsung di Hangzhou, China, pada 13 sampai 17 Desember 2023. 

Di edisi sebelumnya, Gregoria gagal lolos fase grup. Tercatat, pemain nomor tujuh dunia itu hanya mengemas satu kemenangan dari tiga pertandingan di Grup A pada BWF World Tour Finals 2022.

Tags : WTF 2023 , BWF , Gregoria Mariska , Indonesia

Berita Terkait