Rebut Sejumlah Gelar BWF, Jonatan Christie Ungkap Puas dengan Pencapaiannya

| Selasa, 19/12/2023 09:05 WIB
Rebut Sejumlah Gelar BWF, Jonatan Christie Ungkap Puas dengan Pencapaiannya Jonatan Christie (Tunggal Putra Bulu Tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengaku puas dengan pencapaiannya tahun 2023. Hal itu diungkapkannya usai gagal melaju ke babak final ajang BWF World Tour Finals 2023.

Ia mengatakan, tahun 2023 telah dilewati dengan baik karena sejumlah target mampu dicapai. Jojo, sapaan akrabnya, siap menyambut tantangan tahun 2024, termasuk Olimpiade Paris tahun depan.

"Di tahun ini memang ada beberapa target yang berhasil tercapai tapi ada juga yang meleset. Secara keseluruhan cukup baik," kata Jojo dikutip dari rilis resmi PBSI, Selasa, 19 Desember 2023.

Pada tahun ini, Jojo memang berhasil meraih tiga gelar dari total 19 turnamen yang diikutinya. Tiga gelar yang berhasil didapatkannya adalah Indonesia Masters, Hong Kong Open, dan Prancis Open 2023.

Sementara itu, Jojo mengatakan tahun depan akan sangat krusial bagi dirinya. Banyaknya turnamen serta adanya Olimpiade membuat tahun mendatang akan sangat sibuk. Meski demikian, Jojo siap menikmati prosesnya.

"Tahun 2024 akan sangat krusial. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depan. Banyak pertandingan penting termasuk Olimpiade Paris. Selama saya masih bisa menikmati prosesnya, itu akan baik untuk saya," tukasnya.

Tags : Jonatan Christie , BWF , Indonesia , Olimpiade Paris

Berita Terkait