MotoGP: Alex Marquez Yakin Marc Marquez Bakal Tingkatkan Level Gresini Ducati

| Kamis, 21/12/2023 17:50 WIB
MotoGP: Alex Marquez Yakin Marc Marquez Bakal Tingkatkan Level Gresini Ducati Alex Marquez dan Marc Marquez (Pebalap tim Gresini Ducati). (Foto: Tangkapan Layar @crash_motogp)

RADARBANGSA.COM - Pebalap tim Gresini Ducati, Alex Marquez yakin Marc Marquez bakal meningkatkan level tim Gresini pada MotoGP 2024 mendatang. Ia mengaku beruntung bisa kembali berpartner dengan kakak kandungnya tersebut.

Lebih lanjut, Alex juga lega kali ini tidak perlu saling menutupi atau menjaga rahasia satu sama lain dengan sang kakak di rumah. Dia merasa lebih leluasa untuk bertukar pikiran selama liburan jelang MotoGP 2024.

"Sekarang kami tidak perlu menyimpan rahasia (tentang sepeda motor yang berbeda satu sama lain), kami bisa berbagi! Bagi saya itu adalah sesuatu yang positif," kata Alex dikutip dari Crash, Kamis, 21 Desember 2023.

"Kedatangan Marc adalah sesuatu yang saya pikir akan meningkatkan level tim secara keseluruhan, dan saya perlu mengambil keuntungan dari hal itu," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez memutuskan untuk hengkang ke Gresini Ducati setelah sepakat untuk berpisah dengan Repsol Honda. The Baby Alien menyisakan satu tahun kontraknya dengan Honda Racing Corporation (HRC) yang akan habis pada 2024.

Tags : MotoGP 2024 , Gresini , Alex Marquez , Marc Marquez