Gregoria Mariska Melaju ke Babak 16 Besar India Open, Akui Masih Adaptasi

| Selasa, 16/01/2024 17:47 WIB
Gregoria Mariska Melaju ke Babak 16 Besar India Open, Akui Masih Adaptasi Gregoria Mariska Tunjung (Tunggal Puteri bulu tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju ke babak 16 besar ajang India Open 2024. Menghadapi lawannya asal Taiwan, Sung Shuo-yun, Selasa, 16 Januari 2024 di Khashaba Dadasaheb (K.D) Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Gregoria berhasil menang dua gim langsung dengan skor akhir, 21-10 dan 21-15.

Gregoria mengatakan senang dengan performanya di pertandingan itu. Namun, ia mengatakan masih ada evaluasi untuk laga selanjutnya, terkhusus soal meminimalisir kesalahan sendiri dan adaptasi lapangan.

"Hari ini saya memulai pertandingan dengan baik tapi di gim kedua saya banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Itu menjadi catatan yang harus diperbaiki di pertandingan selanjutnya," kata Gregoria dilansir dari rilis resmi PBSI.

"Saya juga masih beradaptasi dengan lapangan dan juga kondisi cuaca di sini yang sangat dingin. Suhunya benar-benar bisa drop sampai 3 derajat Celsius," sambungnya.

Sementara itu, kemenangan ini membawa Gregoria untuk berhadapan dengan jagoan Singapura, Yeo Jia Min di babak 16 besar. Tunggal putri berusia 22 tahun itu mengatakan tidak mau meremehkan lawan kendati punya catatan bagus dalam pertemuan dengan Yeo.

Tags : India Open , Gregoria Mariska , Indonesia , Bulu Tangkis

Berita Terkait