Wow, Sutradara Hollywood ini Suka Promosikan Wisata Indonesia di Filmnya

| Sabtu, 03/03/2018 10:06 WIB
Wow, Sutradara Hollywood ini Suka Promosikan Wisata Indonesia di Filmnya Ragam wisata alam nan indah yang ada di Indonesia. (Foto: Triptrus.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Livi Zheng adalah Sutradara Hollywood asal Indonesia. Karena kecintaanya pada keindahan alam Indonesia, dirinya terus mempromosikan berbagai kebudayaan dan pariwisata Indonesia ke dunia melalui film yang digarapnya tentang kepariwisataan. Keren ya!

"Setiap film yang digarap oleh saya, selalu saya masukan berbagai persona dan keindahan dunia pariwisata Indonesia. Agar mata dunia mengetahui bahwa Indonesia mempunyai ribuan tempat wisata yang mempesona," kata Livi seperti dikutip okezone.com, Sabtu, 3 Maret 2018.

Menurutnya, ia selalu berbagi dengan warga dari berbagai belahan negara tentang Indonesia khususnya tentang pariwisata. Keunggulan warga Indonesia dalam melayani tamu atau wisatawan dari mancanegara yakni mudah menyesuaikan diri.

Dia mencontohkan seperti warga Bali yang mampu berkomunikasi dengan wisatawan mancanegara. Sehingga, Indonesia merupakan negara tempat belajar tentang bagamana beradaptasi, bahkan wargapun selalu menyambut baik turis yang datang.

Saat ini, Livi tengah menggarap empat film di Indonesia yang berlokasi di Bali dan sekali lagi Indonesia selalu membuat terkesima wisatawan mancanegara yang hadir. Dia meyakini bahwa Indonesia adalah tempat yang tepat untuk singgah dan berwisata.

"Saya juga baru saja menyelesaikan film layar lebar yang lokasi syutingnya mengambil tempat di Bali. Tidak hanya Bali saja, saya akan mempromosikan berbagai lokasi pariwisata yang ada di Indonesia seperti Sukabumi, Jawa Barat," tambahnya.

Livi mengatakan kelebihan warga lokal di Indonesia akan selalu menganggap turis dari luar negeri merupakan keluarganya. Indonesia pun mempunyai semboyan negara yakni Bhineka Tunggal Ika yang artinya berbeda tetapi tetap satu.

Maka dari itu, ia ingin mengundang warga yang dari berbagai negara untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia dan untuk tinggal lebih lama menikmati pesona yang dimiliki Indonesia.

Tags : Livi Zheng , Wisata Indonesia , Mancanegara , Hollywod

Berita Terkait