Rekomendasi Wisata Pantai di Jakarta untuk Liburan Nataru 2024

| Jum'at, 15/12/2023 08:15 WIB
Rekomendasi Wisata Pantai di Jakarta untuk Liburan Nataru 2024 Pantai Ancol (foto:korporasiancol)

RADARBANGSA.COM - Sebentar lagi akan memasuki masa libur Natal dan tahun baru. Libur nanti waktu yang pas untuk bersantai dan menikmati keindahan alam, salah satunya berlibur ke pantai.

Nah, bagi Anda yang tinggal di Jakarta, berikut adalah beberapa rekomendasi pantai yang dapat menjadi destinasi liburan Nataru yang sempurna bagi Anda dan keluarga.

Pantai Ancol

Terletak di utara Jakarta, Ancol menawarkan kombinasi antara pantai, wahana rekreasi, dan keindahan alam. Nikmati sunset yang spektakuler di tepi pantai atau jelajahi pulau-pulau kecil di sekitarnya.

Pantai Anyer

Jika Anda mencari suasana yang lebih tenang, Pantai Anyer adalah pilihan yang tepat. Dengan pasir putih yang lembut dan pemandangan laut yang memukau, Anyer menawarkan pengalaman liburan yang santai.

Kepulauan Seribu

Meskipun bukan pantai daratan, Kepulauan Seribu memiliki pulau-pulau cantik dengan pantai berpasir putih. Pulau Tidung, Pulau Pramuka, dan Pulau Macan adalah beberapa pilihan yang menarik untuk liburan pantai.

Pantai Carita

Terletak tidak jauh dari Anyer, Pantai Carita menawarkan pesona pantai yang masih alami. Jelajahi keindahan bawah laut dengan snorkeling atau hanya nikmati keindahan laut yang tenang.

Pantai Pelabuhan Ratu

Di sebelah selatan Jakarta, Pantai Pelabuhan Ratu menawarkan kombinasi antara ombak yang cocok untuk berselancar dan panorama alam yang menakjubkan. Cocok bagi pecinta olahraga air dan penggemar pemandangan alam.

Tags : Libur , Natal , Tahun Baru , Pantai , Ancol , Anyer