Liga Inggris: Persaingan Tiga Besar Makin Sengit, Arsenal Harus Waspada

| Senin, 13/02/2023 15:46 WIB
Liga Inggris: Persaingan Tiga Besar Makin Sengit, Arsenal Harus Waspada Arsenal FC. (Foto: twitter @AFTVMedia)

RADARBANGSA.COM - Persaingan papan atas liga Inggris musim 2022/2023 makin sengit. Pekan ke-23 menjadi momen penting bagi duo Manchester, yakni Manchester United dan Manchester City.

Duo Manchester tengah bersaing ketat di peringkat dua dan tiga dengan selisih dua poin. Akhir pekan lalu, Mingu, 12 Februari 2023, mereka sama-sama meraih poin penuh atas lawannya.

The Citizens berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Aston Villa. Sebelumnya, MU sukses merebut tiga poin usai menundukkan tuan rumah Leed United 2-0.

City kembali merbeut posisi runner up dengan 48 poin dan Manchester United di peringkat tiga dengan 46 poin. Selisih poin bisa kembali menjauh karena City masih menyisakan satu laga.

Sementara itu, Arsenal harus semakin waspada di puncak klasemen sementara Premier League. Pada Sabtu, 11 Februari 2023, The Gunners harus puas bermain imbang 1-1 menghadapi Brentford.

Kini, mereka tinggal selisih dua poin dari City. Akan tetapi, pasukan Mikel Arteta itu masih memiliki tabungan laga untuk menjauh dari kejaran The Citizens.

Tags : Liga Inggris , Arsenal , MU , Manchester City