Pep Guardiola Puas Manchester City Menang Lawan Luton Town

| Senin, 11/12/2023 23:05 WIB
Pep Guardiola Puas Manchester City Menang Lawan Luton Town Josep Guardiola (Manajer Manchester City). (Foto: goalcom)

RADARBANGSA.COM - Manajer Manchester City, pep Guardiola mengaku cukup puas atas kemenangan timnya saat menghadapi Luton Town dengan skor 2-1. Laga yang dihelat di Kenilworth Road Stadium pada Minggu, 10 Desember 2023 itu menjadi kemenangan penting bagi The Citizens.

Pep Guardiola mengatakan sejak menit awal laga timnya memang sudah berkomitmen ingin meraih tiga poin dalam laga itu. Dia pun puas target tersebut dapat terpenuhi meskipun butuh perjuangan ekstra.

"Kami menang dan hal terpenting bagi dinamika kami adalah memenangkan pertandingan. Itu sangat membantu," kata Guardiola dilansir dari laman Manchester City, Senin (11/12).

Manajer asal Spanyol itu mengatakan bahwa barisan depan Manchester City memang diminta tampil lebih ngotot dalam laga itu. Sebab, dia mengetahui membobol gawang Luton Town butuh gempuran secara berkala.

Dalam laga itu, The Citizens sempat tertinggal lewat gol Elijah Adebayo (45+2’). Namun, tim asal Manchester itu membalikkan kedudukan via gol Bernardo Silva (62’) dan Jack Grealish (65’).

"(Saya meminta) striker lebih agresif untuk mencetak gol dan kami perlu mempertahankan umpan silang di menit-menit terakhir," ucapnya.

Tags : Manchester City , Pep Guardiola , Luton Town