Inter Milan Perpanjang Kontrak Tiga Pemainnya

| Rabu, 03/01/2024 22:45 WIB
Inter Milan Perpanjang Kontrak Tiga Pemainnya Henrikh Mkhtaryan (Inter Milan). (Foto: twitter @Inter)

RADARBANGSA.COM - Klub Liga Italia Serie A, Inter Milan mengumumkan perpanjangan kontrak tiga pemain mereka sekaligus. Dua diantaranya telah berusia diatas 30 tahun, yani Matteo Darmian dan Henrikh Mkhtaryan.

Satu pemain lain yang diperpanjang kontraknya oleh pihak Nerazzuri adalah Federico Dimarco pada Sabtu (30/12/2023) lalu. Dimarco memang menjadi pemain pertama yang diperpanjang kontraknya oleh Inter Milan. Wingback berusia 26 tahun itu kini terikat dengan Nerazzurri hingga Juni 2027.

Pada musim ini, Dimarco memainkan 21 pertandingan di semua kompetisi. Dia mencetak tiga gol dan lima assist dari penampilannya itu.

"Saya senang telah memperbarui kontrak saya dengan tim di hati saya," ujar Dimarco dalam situs resmi klub.

"Saya sangat senang karena klub sangat menginginkan saya menandatangani perpanjangan kontrak, dan saya juga ingin melakukannya," lanjut pemain Inter Milan itu.

Pemain kedua yang diumumkan oleh Inter Milan adalah Matteo Darmian. Pemain berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak baru berdurasi sampai 2025.

Darmian menjadi pemain reguler di skuad asuhan Simone Inzaghi. Mantan pemain Parma itu telah memainkan 23 pertandingan di seluruh kompetisi pada musim ini.

"Itu sangat berarti. Saya sangat bangga bisa memperbarui kontrak dan mengenakan seragam ini untuk tahun-tahun mendatang," ujar Darmian.

"Saya sangat senang mendapat kepercayaan dari staf, rekan satu tim, dan para penggemar," lanjutnya.

Tim asuhan SImone Inzaghi itu juga memperpanjang kontrak Henrikh Mkhitaryan. Gelandang berusia 34 tahun tersebut mendapatkan kontrak baru sampai 2026.

Mkhitaryan bergabung dengan Inter pada Juli 2022 dari AS Roma. Dia kemudian berkembang menjadi salah satu pilar penting di lini tengah Nerazzurri.

Pada musim ini, Mkhitaryan telah tampil dalam 24 pertandingan di semua kompetisi. Dia mencetak dua gol dan lima assist dari penampilannya tersebut.

Tags : Inter Milan , Kontrak , Mkhtaryan , Dimarco , Darmian