Jokowi Sedih Banyak Kepala Daerah Ditangkap KPK

| Jum'at, 06/07/2018 20:06 WIB
Jokowi Sedih Banyak Kepala Daerah Ditangkap KPK Presiden Jokowi membuka Rakenas Apkasi di Tangerang Selatan (foto: setkabgoid)

TANGSEL, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo mengaku sangat sedih tiap bulan atau minggu ada kepala daerah yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Saya juga sangat sedih lho, jangan dipikir saya senang. Tengah malam tahu-tahu dapat berita, pagi-pagi subuh dapat berita,” kata Presiden Jokowi dilansir setkabgoid, Jumat 6 Juli 2018.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengingatkan kembali kepada para bupati kepala daerah untuk berhati-hati. Jangan main-main dengan yang namanya korupsi, suap, atau gratifikasi. Namun tidak mesti khawatir jika tidak melakukannya akan baik-baik saja.

“Kalau tidak bersentuhan, tidak perlu takut, tidak perlu khawatir,” tukasnya.

Diketahui pada hari ini, Presiden hadir sekaligus membuka Rakernas ke-11 Apkasi. Rakernas tersebut diikuti oleh 5 pemerintah provinsi, 4 kementerian, 5 BUMN, 15 perusahaan nasional dan multinasional, serta 30 UMKM yang akan menempati 350 stan yang disediakan.

Rakernas Apkasi dilaksanakan selama 2 hari yakni tanggal 6-8 Juli 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Banten,

Tags : Jokowi , Apkasi