Harga Saham GOTO Ambles dibawah 100

| Jum'at, 09/12/2022 11:02 WIB
Harga Saham GOTO Ambles dibawah 100 Logo GoTo

RADARBANGSA.COM - Saham Perusahaan Teknologi PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) mencapai titik terendahnya di angka 93 pada Perdagangan Jumat 9 Desember 2022. 

Pelemahan Saham GOTO terjadi saat Raksasa Goto Peopleverse Fund kembali melepas saham sebanyak 244,93 lembar. Aksi ini terjadi saat harga saham GOTO dalam tekanan berat.

Sebelumnya Presiden GoTo Gojek Tokopedia Patrick Cao mengatakan, koreksi signifikan yang terjadi pada saham GOTO tidak terlepas dari mekanisme pasar. 

Menurutnya, ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor eksternal seperti kondisi makro ekonomi, pasar modal, kompetisi, dan kinerja perusahaan. 

Meskipun demikian Patrick mengatakan perusahaan akan fokus mendorong pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan dengan meningkatkan engagement serta kegiatan bisnis lebih efisien untuk mempercepat profitabilitas.

"Kami juga terus melakukan penjajakan dengan investor potensial yang baru, terutama menuju peluang masuknya GoTo ke dalam index global di paruh pertama tahun 2023,” tandas Patrick.

Tags : Saham , GOTO , Gojek