Kagumi Cak Imin di TV & Medsos, Warga OKU Timur Bangun Posko Cinta

| Senin, 07/05/2018 15:53 WIB
Kagumi Cak Imin di TV & Medsos, Warga OKU Timur Bangun Posko Cinta Sejumlah relawan di BP OKU Timur salam C di depan Posko Cinta usai diresmikan (dok Bertu Merlas)

OKU TIMUR, RADARBANGSA.COM - Dorongan untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar untuk menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) terus berdatangan. Para relawan pendukung di akar rumput terus bergerak untuk menggalang dukungan.

Seperti yang dilakukan oleh warga Desa Kenigaran Negeri Agung Jaya Kecamatan BP Peliun, OKU Timur, Sumatera Selatan. Mereka mewujudkan dukungan untuk tokoh yang beken disapa dengan panggilan Cak Imin itu dengan mendirikan Posko Cinta, akronim dari Cak Imin untuk Indonesia.

Inisiatif para relawan ini bisa dibilang unik. Mereka mengaku mendirikan Posko Cinta karena mengagumi sosok Cak Imin yang sering tampil di televisi lokal maupun nasional dan juga di media sosial.

“Mereka nonton TV, baca di medsos dan mereka dirikan posko di lingkungan mereka. Jadi ini adalah bentuk apresiasi masyarakat untuk Cak Imin,” kata Anggota DPR RI, Bertu Merlas usai meresmikan posko tersebut mewakili Cak Imin, Senin 7 Mei 2018.

Menurut Bertu, virus Cinta Cak Imin terbukti sudah menjalar hingga ke pelosok desa. Walaupun mereka belum pernah bertatap muka dengan Cak Imin, namun masyarakat tahu kalau Cak Imin adalah pejuang dan pembela aspirasi yang pantas memimpin Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Bertu juga mengarahkan supaya posko tersebut menjadi tempat berkumpul yang positif sekaligus bersilaturahmi. Selain juga untuk mengenal Cak Imin lebih dekat, mereka juga bisa memanfaatkan posko itu untuk menyalurkan aspirasi.

“Tadi saya sampaikan posko ini bisa dipakai untuk kepentingan-kepentingan masyarakat, mengajak ibadah, serta untuk mengajak teman kita untuk lebih dekat NU. Tapi posko ini juga untuk supaya mereka lebih dekat dengan Cak Imin,” pungkas Bertu.

Tags : Cak Imin , Posko Cinta , Bertu Merlas

Berita Terkait