Update Kondisi BJ Habibie, Jam 18.00 WIB Keluarga Gelar Jumpa Pers

| Selasa, 10/09/2019 17:36 WIB
Update Kondisi BJ Habibie, Jam 18.00 WIB Keluarga Gelar Jumpa Pers Presiden RI ke 3, BJ Habibie (dok IG @b.jhabibie)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden RI ke-3, Baharudin Jusuf (BJ) Habibie hingga saat ini masih dirawat intensif di RSPAD Gatot Soebroto.

Perihal update kondisi Habibie, tim dokter yang menangani, keluarga akan melakukan konferensi pers sore ini pukul 18.00 WIB.

Sekretaris Dokter Kepresidenan, Hananto Seno menyatakan rencana pertemuan dengan media itu akan dilakukan di lobi utama RSPAD.

"Nanti ya pukul 18.00 WIB di lobi utama sama teman-teman media," ujar Hananto di RSPAD Gatot Soebroto, Selasa 10 September 2019.

Sebelumnya, kabar mengenai BJ Habibie menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto dikonfirmasi langsung oleh sekretaris pribadinya, Rubijanto, melalui pesan Whatsapp di Jakarta, Minggu 8 September 2019 sore.

Hingga saat ini, BJ Habibie masih menjalani mendapatkan perawatan khusus oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Subroto.

Namun, Rubijanto tidak memberitahukan penyebab suami Almarhumah Hasri Ainun Besari tersebut hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Sesuai petunjuk TDK, bahwa Bapak BJ Habibie mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh maka untuk sementara waktu belum diijinkan untuk dikunjungi," kata dia.

Tags : Presiden , BJ Habibie , RSPAD