Tomkur Minta Kader Garda Bangsa Berjuang Menangkan Pilkada

| Senin, 12/10/2020 17:42 WIB
Tomkur Minta Kader Garda Bangsa Berjuang Menangkan Pilkada Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan (foto istimewa)

MALANG, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan didampingi Sekjen DKN Garda Bangsa M. Rodli Kaelani dan Ketua Bidang Kaderisasi Kaisar Abu Hanifah roadshow ke DKC Garda Bangsa Kabupaten Malang di Hotel Atria, Minggu 11 Oktober 2020.

Di kota apel ini DKN Garda Bangsa melakukan pendidikan politik bagi kader-kader DKC Garda Bangsa Kabupaten Malang sekaligus memenangkan pasangan Hj. Latifah Shohib dan Didik Budi Muljono (Ladub) sebagai Cabup-Cawabup Malang.

Tomkur (demikian dia karib disapa) menyatakan, ada berbagai cara yang perlu dilakukan Garda Bangsa untuk memenangkan Pasangan LADUB di Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

“Pertama, kita bisa menceritakan hal-hal positif dari pasangan LADUB. Seperti Bu Nyai Lathifah sudah berpengalaman sebagai anggota DPR RI, begitu juga dengan Bapak Didik,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pemilih pemula juga menjadi potensi untuk memenangkan Pasangan LADUB.

“Intinya, pemilih pemula tidak bisa langsung diajak begitu saja untuk memilih di Pilkada. Karena Milenial itu biasanya mereka lebih kritis,” ungkapnya.

Maka dari itu, Tomkur berpesan ke seluruh kader Garda Bangsa untuk melakukan cara maupun strategi lain dalam menggaet pemilih pemula. “Seperti kegiatan pendidikan politik ini juga bagus dalam memberikan edukasi kepada milenial,” terangnya.

Tak hanya bagi pasangan LADUB, Tomkur  juga mengajak seluruh kader Garda Bangsa untuk memperkuat barisan memenangkan setiap Cakada yang diusung oleh PKB.

“Ini bagian komitmen kita semua untuk berkontribusi kongkrit dan memenangkan calon pilkada dari PKB sebagaimana kita intruksikan sebelumnya,” kata dia.

Tags : PKB , Tommy Kurniawan , Garda Bangsa