Presiden Minta Persiapan Asian Games Segera Diselesaikan

| Selasa, 06/03/2018 17:46 WIB
Presiden Minta Persiapan Asian Games Segera Diselesaikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Photo: Setkab.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo mengingatkan kepada semua pihak agar persiapan penyelenggaraan Asian Games untuk segera diselesaikan. Hal itu dikarenakan tengat waktu tinggal 6 bulan lagi.

“Sisa waktu yang kita punyai tinggal 6 bulan. Sebagai tuan rumah saya kira kita memang harus segera siap 100%,” kata Joko Widodo di Jakarta, Selasa 6 Maret 2018.

Dilansir setkab.go.id, Presiden meminta laporan berapa venue yang sudah selesai dan berapa yang masih dalam proses konstruksi, dan berapa yang masih lelang atau yang dalam proses sewa.

Presiden juga meminta agar semua teknis pelaksanaan harus dikalkulasi secara matang, “Betul-betul dihitung, dikalkulasi, disiapkan secara matang termasuk skenario-skenario alternatif yang perlu dilakukan,” tambanya.

Mantan Walikota Solo itu juga akan meninjau langsung persiapan perhelan akbar tersebut, “Saya kira ini harus betul-betul di lapangan dilihat secara detil. Jangan sampai ada yang tercecer satupun,” ujarnya.

Tags : Jokowi , Asian Games