Menpora Resmikan GOR Fagogoro Halmahera

| Senin, 10/09/2018 23:30 WIB
Menpora Resmikan GOR Fagogoro Halmahera Menpora Imam Nahrawi dan Bupati Halmahera meresmikan GOR Fagogoro (foto: kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi meresmikan Gelanggang Olahraga (GOR) Fagogoro Halmahera di Desa Nurweda Kecamatan Weda, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara, Senin 10 September 2018.

Dalam kesempatan itu, Menpora Imam Nahrawi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Halmahera yang telah membangun GOR tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sudah merancang dan membangun GOR ini, sekaligus saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD yang sudah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan GOR ini," kata Menpora Imam Nahrawi.

Menurut Menpora, Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara mempunyai visi-misi yang betul-betul dilaksanakan dengan baik. "Hari ini Pak Bupati beserta jajaran memulai hal besar yang ingin melaksanakan 11 program strategis pembangunan daerah ini," kata Menpora.

"Semoga segera terwujud dan bisa dinikmati oleh masyarakat, sekaligus bisa mendatangkan investasi untuk kemakmuran masyarakat setempat," tukasnya.

Tags : Menpora Imam Nahrawi ,

Berita Terkait