MotoGP: LCR Honda Berikan Kontrak Baru untuk Takaaki Nakagami

| Selasa, 13/09/2022 18:47 WIB
MotoGP: LCR Honda Berikan Kontrak Baru untuk Takaaki Nakagami Takaaki Nakagami (LCR Honda). (Foto: twitter @takanakagami30)

RADARBANGSA.COM - Tim LCR Honda resmi memberikan kontrak baru untuk pembalapnya, Takaaki Nakagami. Sehingga, sang rider tetap bertahan di tim satelit HOnda itu di MotoGP 2023 mendatang setelah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.

Musim depan, Nakagami akan berduet dengan pendatang baru, Alex Rins. Pembalap asal Spanyol itu resmi dipinang LCR Honda dari Suzuki Ecstar menggantikan posisi Alex Marquez.

"Takaaki Nakagami dan HRC telah menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuat pembalap berusia 30 tahun itu tetap membalap untuk tim LCR Honda IDEMITSU di kelas MotoGP pada 2023," tulis pernyataan resmi di laman MotoGP, Selasa, 13 September 2022.

Sementara itu, Nakagami senang bukan main karena kembali diberi kesempatan untuk menjadi rider LCR Honda. Pembalap berusia 30 tahun itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah terus mendukungnya.

“Saya sangat senang dapat melanjutkan balapan di MotoGP pada tahun 2023 bersama LCR Honda IDEMITSU. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada IDEMITSU dan Honda HRC atas dukungannya yang terus menerus,” ujarnya.

Nakagami juga tak sabar mengarungi musim depan bersama LCR Honda di musim depan. Namun, dia juga tak lupa akan tugasnya di musim ini. Dia bertekad untuk meningkatkan performanya di sisa seri balapan yang ada.

Tags : MotoGP , LCR Honda , Takaaki Nakagami